Wednesday, March 16, 2011

Special Story: I Hate Doctor ?! (Watashi wa isha ga kirai?!)

Genre: Shoujo, Romance, Drama, Psycologiscal, Comedy
Name : Watashi wa isha ga kirai?! /  I Hate Doctor?!

"Pokoknya......AKU BENCI DOKTEEEER!!" teriak Kuroi dihadapan keluarganya.
"kenapa....." "dulu....waktu kelas 3 SD, aku diperiksa....terus...disuntik!! ;Kya!!;" jawabnya
"hahaha......kena suntik ya......" kata kakaknya, Sukarai tertawa geli.
"ya sudah....kamu nggak usah periksa...antar kakak saja....." kata Sakurai lagi.
"Janji ya!!" kata Kuroi sambil mengulurkan jari kelingkingnya.
"oke...janji deh......AYO!!" "WAAAKS!" teriak Kuroi kaget. 
"ge......gedhe amat kaak......" Kata Kuroi. "disini tempat kakak berobat! kaget ya?"
 "Ha.....habis....aku udah nggak berobat lagi mulai kelas 5 SD siih,,,:" jawab Kuroi tersipu.
"ya sudah.....masuk yuk Kuro!" ajak Sakurai. 
TAP TAP TAP "KUROO!! KAKAK DISINI!!" teriak Sakurai melambaikan tangannya.
"i...ya......"  "LANTAI BASAH NOOON" kata petugas. "KYAAAA!!!" "AWAAS!!" GREEEP.
"kamu.....nggak apa?" tanya seorang cowok ber jas dokter. "kamu......."
"DOKTER YA?!!" teriak Kuroi kesal. "yap, aku dokter spesialis jantung, Uruyama Sao"
"Uru.....Uruguay?" "ya.....begitulah....ayahku berasal dari negara Uruguay....." kata Sao.
"Urugay,,,,,," kata Kuroi terkejut. "kenapa...? kamu melamun?" tanya Sao.
"hahaha!! nggak apa-apa kok!! tenang saja!!" (sfx: tertawa) kata Kuroi malu.
"KURO! KAMU LAGI APA? SEBENTAR LAGI GILIRAN KAKAK LHO!" kata Sakurai.
"i...iya kak!!" jawab Kuroi. jantungku berdebar-debar....ini...tandanya ....'suka'?!
KYAAAA!! pikir Kuroi. KREEEK "akh! pak dokter! bagaimana kakak saya?" tanya Kuroi.
"maaf saya harus mengatakan ini....." "eh?!" "jantung kakak dik Kuro....sangat lemah...."
kata Dokter itu. "lalu....berapa kejangnya?!" tanya Kuroi tak percaya.
"mungkin.....sudak minus 2,5......" DEEG "tak.....mungkin...." BRUUUK. masa' siih.....
"huu......huwa.......huu...." rasa sakit ini.....lebih dari apapun.....sebab.....ini menyangkut keluargakku.......aku....tak mau menjadi anak tunggal..... isak Kuroi dalam hati.
"tapi...dik Kuro, ada satu cara agar kakak dik kuroi bisa selamat" kata Dokter.
"APA ITUU?!!" ZRAAAK "pencangkokan Jantung" GASP "tapi....di Jepang tak pernah ada pencangkokan Jantung bukan Dok?!"Kata Kuroi khawatir. "itu dia.....kakak anda...."
"harus dibawa ke Inggris....."GASP "TAPI...TAPI!!" GREEEK.... "kenapa dok? kondisiku..... sangat parah kan'?" kata Sakurai. "ka....kak....". "aku....sangat.....menyusahkan...iya ya?" DRAAP "KAKAAK!!!"  huu.....kenapa.....semua tak mau mengerti??!
BRUUUK "aku....aku...."  "kamu kenapa? jangan nangis donk!"kata seseorang mendekat . 
"AKU NGGAK NANGIS KOK! BERISIIK!!" suara ini.....   POK POK "sudahlah...." "dokter.....sao...."  PAATS  Dokter.....aku...nggak akan benci lagi sama dokter....karena.... aku tahu,tugas Dokter itu mulya....dan....  "suka......" kata Kuroi sambil nangis.
DEEEG HAAH...... "BU...BUKAN!! BUKANNYA AKU SUKA.... HUPHTF!!" "fufufu....." "anak SMA itu......menarik...." "HEHEHE...!!" SREEET "Sao...." "Sakurai....." kata dok. Sao. "kakak.....?" "KAKAK KATAMU??!!" kata dok. Sao tak percaya. "i....iya....dia..kakakku".
KIIIIITS "SUDAHLAH! KURO, AYO KITA PULANG SAJA!" "tung....kak!!" aku....nggak mau melepaskan diri dari dokter Sao.....  "KAKAK KENAPA SIH?! PADAHAL AKU SUKA...." "dia kan? kamu suka Sao-kun kan?!!" "um...ng....ti..dak" "JAWAB!! KURO!!" "ya.....aku...suka.....dokter Sao"kata Kuroi gemetar. PLAAK "KAMU NGGAK BOLEH SUKA SAMA DIA!!" bentak Sakurai. "ja....hat...." kakak jahat.....    BLAM!. 
"huuuu.....hu...." .  kalau begini caranya.....AKU AKAN MINGGAT DARI RUMAH!!  .
HUUUUP "syukurlah nggak ketahuan..... (jam 23.30)" kata Kuroi. "hooah....ngantuk" kata Kuro.
"hmm....teras rumah ini empuk....tidur disini ah...hhooem....zz..z"....."hm? anak ini...." . 
"hmm...nyam...nyaman...kayak di kasur" igau Kuroi. PLIK "hmm?". "eh....EHHH??! AKU DIKASUR!? waw...kamarnya bagus..."kata Kuroi panik. "hei bodoh,kau sudah sadar ya?" tanya Sao. "dok...DOKTER?!!" teriak Kuroi. "sudah...jangan panggil aku dokter...aku tahu, kau benci sama dokter kan?" kata Sao. "ng....soal itu...".. BRAAAAK "SAO! DIMANA KAU SEMBUNYIKAN ADIKKU!??" teriak Sakurai sambil mendobrak pintu. "kau harus mengganti biaya perbaikan pintu itu!!" jawab Sao. "BERISIK! DIMANA ADIKKU SEKARANG!?" "aku...menyembunyikannya...tapi bukan disini" "HAAH?!!" "Cari saja di tempatku yang satunya" KIIIITS "MASA BODOH! DASAR CULUN!" "HAH?!!ENAK SAJA!!". "Sa...o..." "sekarang aman" jawab Sao. "terima ka...eh..." CUP *Sao nyium kening Kuroi** "EEEEH!!!!?" "kamu harus pergi. temui kakakmu" pesan Sao. "ke...KENAPA?! DIA JAHAT! KEJAM! DIA.." proter Kuroi. "baik... dia itu baik kok...lagipula, kalau nggak baik, ngapain juga dia nyari kamu?". "pulanglah....". "aku.. ingin pulang...TAPI KAMU YANG MENGANTARKU!!" teriak Kuroi. "eh....HAAAAH?!" . "kalau nggak mau, kucium nih!!" ancam Kuroi. "oke....AKU NGGAK MAU" jawab Sao. "APA!?" "dengan begitu, kamu bisa nyium aku kan? nah, ayo cium!" "eh...eh....kamu sengaja???". "bisa dibilang....IYA". haaa?! aku harus nyium dia?? nggak banget deh! "NGG...NG..." cup. "LHO?! KOK CUMA DIPIPI SIIIH?!" "AKU SUDAH MUAK DENGANMU!! ah....."   GEDUBRAAAAAK
"aduuuuh....eh....". "aku juga suka....tapi...hanya 5%" menjijikan! 1% pun aku nggak mau tau!!? "BODOOOOOOOOH!!!!!!" PLAK "DASAR MESUM!KEJAM! HIDUNG BELANG!!" teriak Kuroi sambil meninggalkan Sao. "dasar....ANEH". "benar-benar nggak bisa dipercaya!!" protes Kuroi. "ah....SANAMORIIII!!" BRRRRRMMM CIIIIIIIT "WAAAA!!!" teriak Kuroi. "hati-hati kalau nyerbrang dong!" marah pak supir mobil tadi. "eh...." kalau aku selamat,berarti... "kamu nggak apa-apa?" tanya seseorang sambil memeluk Kuroi dari belakang. "sao....". "DASAR BODOH! AKU KHAWATIR PADAMU TAU! SEBAGAI IMBALAN, CIUM AKU!" bentak Sao. "MASA BODO! LAGIAN, KENAPA KAMU GAK BIARIN AKU MATI AJA?! AKU GAK BAKAL NYIUM KAMU TAHU!DASAR MANIAK!" balas Kuroi. "ng....aku nggak ingin mati karena kamu berharga buatku...."jawab sao. "haha...kamu pintar bercanda.."kata Kuroi. "nggak....ini serius... aku....aku...." "AKU SUKA KAMU"
setetes darah yang mengitari tubuhku...tak apa....karena kau, sudah memiliki....satu harapan... 

"AKU SUKA KAMU" kata Sao terus terang. "nggak....kamu pacar kakak! nggak bisa baget kalau kamu pacaran sama aku tauu!!"teriak Kuroi. GREEEEB. "HEEY! DISINI, AKU MENYUKAIMU, BUKAN  KAKAKMU!". "kh....tapi....." DRRRT.....DRRRT....."angkat saja!" kata Sao. "eh.....Mama?". "KAMU KEMANA SAJA?"  "kh.....aku...aku...a..."  "KAKAKMU AKAN SEGERA PERGI KE INGGRIS!!"  DEEEG. TUUUT....TUUUUT..... "Sanamori?". "kkh......huuuu....huuuwa.....". "ll.....lho??? kamu kenapa??? | o |;".  maaf....mungkin lebih baik kalau berpisah.....untuk selamanya...... DRAAAP. "SANAMORIIIII!?". 

5 TAHUN KEMMUDIAN.....
Halo.....namaku Kuroi Sanamori....hari ini kakakku akan pulang dari Inggris!. "eh..eh...Mama..." tanyaku. "hmm? ada apa Kuro?". "anu...kan, cuma kakak pulang kok....rumah jadi seperti gedung pernikahaan....?". "oooh.....ini, hmm....this is a Secret!" jawab Mama. "waaa.....mama main rahasia-rahasiaan niiiih.....".  "habiis.....Kuro sendiri.....sekarang umurmu sudah 20 thn lho! dulu, kepergian kakakmu saat umurmu 15 kan?" kata Mama. "ii....iya.....".  Dari Tahun ke Tahun... aku masih Ingat....pada 'dia'. BBRRRRRM.....CIIIT! "ah! Mama,Papa! itu....kakak  sudah Pulang!" kata Kuroi girang. "ATUR POSISI!!" seru Papa. "WELLCOME SAKURAI-SAN!!" , "ehh.....ah Kuro! tebak, apa yang ada di Mobil?". "hhm.....apa...kue Inggris pie apel dan foto Justin Bieber?". "hahaha.....pie apelnya di tangan kakak! dan lagi, Justin Bieber lagi di Indonesia!". "teruus....apa donk?" kata Kuroi penasaraan. "permisiii...." terdengar suara dari belakang. "eehh.......". "Pacar Baru Kakak! Uruyama Sao!". "eeeh.....mana...mungkin.....". "ng? Kuro kenapa?" tanya Sakurai. "ng....nggak apa.....maksudku....".  "kkh...." kata Sao cemas. "MAKSUDKU, KENAPA KAKAK PACARAN SAMA COWOK MANIAK SPERTI DIA!!?". TAP TAP. "KUROOOO!!" teriak Sakurai panik. selama ini aku menunggu.....kehadiran dia dan kakak.....tapii.....kenapa jadi lusuh? apa.....cinta pertama nggak akan pernah tercapai?
 

"BODOH.....DASAR BODOH....KENAPA DIA NGGAK CEPAT MENGEJARKU? KENAPA DIA DULU NGGAK CEPAT MENCARI KEBERADAANKU?". Inilah kisah yang cocok.....untuk Cinta anak remaja umur 20 tahun.....SANGAT BURUK. "aku nggak ingin mengatakaannya, kalau aku sudah tahu kamu tinggal disini". "eeh.....SAO?!" teriak Kuroi kaget. "hah....hah....dasar......cewek...tapi larinya seperti atletik....AKU...BUKAN PACAR KAKAKMU! ITU KATA-KATA YANG PERNAH KUUCAPKAN 5 TAHUN YANG LALU BUKAN?" kata Sao sambil tersenyum. "kkkh.....aku suka kamu.....aku cinta kamu....kamu jangan lepas lagi ya..." kata Kuroi dengan wajah merah. GREEEP "iya....".  mungkin ini jarang terjadi....antara umur 20 tahun dan 25 tahun.....muncul percintaan yang ilegal......aku ingin bersamamu.... sekarang, dan selamanya....jadi.....JANGAN LEPAS DARIKU YA.....
sementara keluarga Kuroi, terutama Sakurai datang...
"hehehe.....soal pacar kakak, sebenarnya kak Oda ini,,,," kata Sakurai. "PENGKHIANAT!!"teriak Kuroi kesal. 
 
TAMAT



Saturday, March 12, 2011

X no kyūketsuki vu~anpaia: Chapter 02

VAMPIRE X VAMPIRE chapter 02
Genre: Mystery, Romance, School Life, Shoujo, Drama, Comedy


Kenyataan yang sulit dipercayai......


  "Karena aku adalah Vampire......" aku tak percaya....kalau Itou adalah Vampire......
pikirku sambil memakan Roti Sakusoba. "Momo-chaan.....makan siang datang lho......"celetuk Nii."Nii-chan....." kataku. "makan siang hari ini Roti Omusoba lhooo" kata Nii penyuka Roti Soba."makasih Nii-chan...." kata Momo. "nyam....nyam....Momo-chan....kenapa rotinya tak dimakan?" tanya Nii. "eh...eh...anu..ada yang nyangkut dipikiranku...." jawab Momo. "ooh....".
"Momo-chan tahu nggak?" "apa?" tanya Momo. "kalau bersandar seperti ini sambil menghadap langit, rasanya bahagia sakali!"  "Nii....chan...." kata Momo kagum. "aku Vampire....."   "Vampire...." kata Momo. "apanya?" tanya NIi. "e...e...nggak apa...." "ya sudah....ke kelas yuk?" "o....oke!" . "kata kata Itou.....masih menancap di hatiku.....kh..." .  
 

"nah, soal ini.....Momoko Takemiya! coba jawab!" kata pag guru. "eh?! A...APA?!!" kata Momo panik. "malah 'APA?!' lagi! yang fokus!!" "ma....maaf.....".  GREEEEK "eh....." "ITOU?!!" kata Momo tak percaya. "ITOU!!" "Tamura-san, nanti kita ke game center yuk ".  "ya....boleh..." jawab Itou. "Itou,,,,Itou....Itou...." tes...... "ah.....Moko?!" teriak Itou panik.  "hiks.....huwwee....." DEEEG  NIH ANAK BENERAN NAGIS ATO NGGAK SIH?!! Pikir Itou. "aku...... AKU AKAN MELENYAPKANMU!! ITOU!!"  teriak Momo. "hah?! apa maksudmu?

X no kyūketsuki vu~anpaia: Chapter 01

VAMPIRE X VAMPIRE chapter 01
Genre: Mystery, Romance, School Life, Shoujo, Drama, Comedy

Semua Makhluk Hidup.....
 
"aku tidak mau ada yang mati lagi......."  "ochie-chan diculik......Ayah dibunuh.....dan Ibu sakit-sakitan....." "KINI AKU SENDIRIAN IKYOU-SAN!!"  
"aku tidak akan..... putri sendirian....." "selama aku masih ada...aku pasti melindunginya......"


TIK TIK TIK...... "Hujan......" halo, namaku Momoko Takemiya, 
panggil saja Momo atau Moko. didunia ini, banyak makhluk hidup.......kau tahu kan'?
"TAKEMIYA-SAN!! KAU DENGAR TIDAAK!?" "MA...MAAF PAAK!!!" teriakku kaget.               
padahal.....aku nggak bermaksud melamun......kan.... pikirku jengkel. TENG TENG TENG "Momo-chan!" "Nii-chan....!" teriakku memanggil Nii Ranki, temanku. "ARRRRRGH......!!" "Momo-chan?! kamu kenapa??" "ehehe....nggak apa...." sakiit.....tolong.....aku ........sunyi..... 
ini...seperti waktu itu...sunyi...sendiri...gelap gulita.....AKU TIDAK INGIN SEPERTI ITU LAGI!!
SRREEEET "kamu nggak apa?"tanya seorang cowok yang sepertinya menungguku. 
"kamu siapa?" tanyaku. cowok itu tersenyum aneh, aku mulai gugup. "namaku,,,,,," SREEET 
MAU APA DIA???!! begitu pikirku ketika dia mendekatkan wajahnya ke mukaku.
"Namaku Itou Tamura....." kata Itou sambil menyentuh hidungku. deg...deg....deg.... 
jantungku mulai berdebar-debar melihat Itou......dia cowok aneh.....bahkan...bahkan......


"apa kau tak apa? Moko-san?"tanya Itou. BENER KAAAAAAAN???!!!!!
BUUUUUGH "DARIMANA KAMU TAHU NAMAKU??!" teriakku sambil memukul Itou. 
"cewek itu..... memang susah dimengerti..." HALOOOOOU ORANG ANEEEEEEH!!!!! pikirku kesal. "aku...melihat datamu dari note book ini...." kata Itou.
"Itu....Note Bookku...... " tunjukku. "kubacakan ya....tanggal X bulan Y kali ini aku melihat Senior Oukie-sama sangaaaat cakep tak kepalang.....apa aku harus mengungkapkan rasa sukaku?" 
DEEEEEEG cowok ini sadis......pikirku "tanggal V bulan Z kali ini aku mendengar kicauan 
burung ayah.....kapan ya, suaraku bisa sebagus itu?" "hentikan...hentikan!!" pintaku.
"bulan U tanggal Y........aku mengidamkan punya pacar saat musim semi nanti.....apa sebaiknya aku melanjutkan novel ku dan menjadi gadis kuper saja?" "eh itu......" "kenapa?" tanya Itou.
CKIIIIIIT "aku...tak punya jalan hidup lagi....." "?" "kakakku diculik....ayahku dibunuh 4 tahun yang lalu....dan ibuku sakit-sakitan.....aku...hidupku sudah gagal...."kataku lemas. IIKH PLUUUUK.....
"I...ITOU?!" "aku.....sama sepertimu...."kata Iyou sambil memelukku. "apa maksud...."
"Orang Tuaku bercerai.....dan hubungan keluargaku memburuk...kita sama Moko-san...".
orang ini........sama sepertiku........ hiks...... SREEEEET KRAAAUK "uugh....akh......."
"terima kasih atas darahmu, Tuan Putri Moko-san....." kata Itou sambil membersihkan mulutnya dari lelumpuran darah. "KAMU KENAPA?! APA YANG KAMU LAKUKAN ITOU?!!"teriakku.
"karena.....aku Vampire......." jawab Itou. WHOOOOOOOOS "tidak.....seharusnya bukan begini..." keadaan begini.......sangat......sangat tertekan bagiku!!!  "UUUUUWAAAAAAAA!!"


Chapter 01 end.....